-->
  • Membuat Website Tanpa Ribet Dengan SOFTWARE MOBIRISE

    MEMBUAT WEBSITE SENDIRI TANPA RIBET DENGAN SOFTWARE MOBIRISE

          Awal mula saya kenal dengan software Mobirise ini ialah pada saat saya menentukan judul skripsi saya karena pada saat itu penelitian saya tentang pengembangan yakni berbasis R n D ( Reseach and Development). Karena saya basic nya di dunia pendidikan sehingga saya masih awam sekali mengenai ICT. Tapi karena pengaruh sistem informasi sekarang yang mengalami kemajuan yang semakin pesat dengan adanya perkembangan teknologi, saya menemukan suatu gagasan agar sistem pembelajaran didalam kelas yang menggunakan internet dapat mengoptimalkan pengajaran tanpa terikat batasan ruang dan waktu. 

     Mengapa saya memilih software Mobirise ? 
     Mobirise sendiri merupakan salah satu aplikasi perancang website sama seperti 000.webhostapp.com, wix.com, pingendo.com dan lainnya. Tetapi karena mobirise punya keunggulan dari aplikasi perancang website lainnya karena terdapat:

    1. Merancang website bisa dikerjakan secara offline, dengan cara mengunduh softwarenya
    2. Tidak banyak membutuhkan keahlian dalam bidang coding, karena saya pun juga bukan ahli dibidang tersebut.
    3. Memiliki banyak template siap pakai yang mudah di modifikasi
    4. Tampilannya modern, minimalis, dan dinamis
    5. Banyak konfigurasi yang bisa di lepas pasang dengan mudah

    Kunjungi situs resmi mobirise untuk mendownloadnya >> https://mobirise.com/


  • You might also like